Back to Kompasiana
Artikel

Muda

Surya Narendra

Kapan kita akan melakukan revolusi, Kawan Bejo?

Bedanya Punya dan Gak Punya Pacar Itu…

REP | 21 May 2013 | 13:04 Dibaca: 1306   Komentar: 37   3

Punya pacar itu :

1. Bisa mengaktivasi kodrat manusia untuk menyukai dan mencintai lawan jenis. Yang menyukai dan mencintai sesama jenis tidak menyalahi kodrat kok, asalkan salah satunya berlagak seperti lawan jenis. *tiada gadis, perjaka yang berlagak gadispun jadi

2. Menambah semangat belajar. Kan malu kalau nilainya lebih jelek daripada nilai pacarnya. Ya kecuali sudah tahu nilai pacarnya tiap ujian pasti jelek, kita gak usah takut. Kita gak usah belajar palingan juga nilai dia lebih jelek daripada nilai kita. *salah pilih pacar

3. Ada yang ngingetin kita mamam, bobok, dan mandi (makan, tidur, dan mandi).

Ce : Cyg d4H maM4m?

Co : Belum..

Ce : J4nGan LuP4 maM4m y4hh?

Co : B 4153 ACH

Ce : M4xudnYah?

Co : Itu plat nomer motorku.

4. Ada yang ngerawat kalau lagi sakit. Dibeliin obat, dibawain makanan kesukaan kita, dipijitin, dikompresin, dikerokin mukanya, dielus-elus bagian yang sakit. Kalau 2 minggu belum ada perkembangan ke arah sembuh, periksa hape pacar, siapa tahu di sent message-nya ada pesanan tanah kuburan, nisan, sama sekalian pesan pacar baru.

5. Ada yang selalu mengkhawatirkan keadaan kita. Kenapa dikit udah dikhawatirin, disayang-sayang.

Ce : Aduh, sayang,,kamu kok ujan-ujanan gini sih? ntar kamu sakit. Aku gak mau kamu sakit. Aku kasian kalo liat kamu sakit. Aku gak mau liat cowok yang aku sayangi sakit.

Co : Ya udah gak usah banyak ngomong. Ini udah 3 jam nungguin kamu di luar, ujan-ujanan bukannya disuruh masuk dulu. Dandan aja lama bener, muka tetep gitu-gitu aja.

Gak punya pacar itu :

1. Kalau cuma bentar gak apa-apa, kalau kelamaan segeralah mencari karena kata Steve Jobs jomblo lebih dari 5 tahun dikategorikan sebagai penyuka sesame jenis. *edisi ngawur

2. Gak ada yang ganggu waktu belajar. Kita bisa fokus membaca, menghafal, dan mempelajari contoh soal tanpa terganggu sms, bbm, whatsapp, wechat, line, kakaotalk, ataupun telpon dari pacar yang menanyakan : sayang lagi belajar ya? Belajar apaan sih? Emang besok ujian? Jangan-jangan lagi sama cewek lain ya? Critain dong yang kamu pelajari. *lagi belajar caranya mutusin kamu, cerewet..!!!

3. Gak enaknya jadi gak ada yang ngingetin kita buat makan, tidur, atau mandi. Akibatnya badan menjadi kurus, muka menjadi pucat, rambut panjang dan berantakan, kulit hitam, dan luka bekas setrika di sekujur tubuh. *edisi korban perdagangan manusia

4. Kalau sakit gak ada yang ngerawat. Gak ada yang beliin obat, bawain makanan kesukaan kita, gak ada yang mijitin, ngerokin. Kalaupun umur kita gak panjang gak ada yang mesenin tanah kuburan dan batu nisan. *knock knock on the baby (amit-amit jabang bayi)

5. Gak ada yang selalu khawatir sama kita. Mau kita sakit, kelaparan, kecapekan, keluyuran, pulang kemalaman, keracunan, gak ada yang bilang : aduh, sayang..kamu gak apa-apa kan? Semua harus kita rasain sendiri. Sebenarnya ini malah bagus karena melatih kemandirian. Lapar makan sendiri, sakit berobat sendiri, kemalaman pulang sendiri, kalo keracunan ya siap-siap gali lubang sendiri. *knock-knock on the baby lagi

Mau dianggap serius dan bermanfaat silakan. Mau dianggap bercanda silakan. Atau mau dianggap tulisan gak ada gunanya juga boleh. Tapi tolong jangan dilaporkan ke admin. Masak baru beberapa jam terferivikasi langsung ada artikel yang dilaporin? Teganya dirimu oohh…tega…

Solo_21052013

Pacaran boleh tapi selayaknya orang pacaran, jangan pacaran selayaknya suami-istri.

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Lolo Sianipar, Sukses Menjalankan Bisnis …

Erri Subakti | | 23 October 2014 | 19:54

Pak Jokowi, Rakyat Cuma Ingin Bahagia… …

Eddy Mesakh | | 23 October 2014 | 19:57

[BALIKPAPAN] Daftar Online Nangkring bersama …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 11:00

Gesture …

Pm Susbandono | | 23 October 2014 | 19:05

Catatan Yayat: Remote Control Traveller …

Kompasiana | | 23 October 2014 | 20:42


TRENDING ARTICLES

Kaesang: Anak Presiden Juga Blogger …

Listhia H Rahman | 7 jam lalu

Akankah Pemkot Solo Berani Menyatakan Tidak …

Agus Maryono | 10 jam lalu

Jokowi-JK Tak Kompak, Langkah Buruk bagi …

Erwin Alwazir | 10 jam lalu

Jonru Si Pencinta Jokowi …

Nur Isdah | 12 jam lalu

Pak Presiden, Kok Sederhana Banget, Sih! …

Fitri Restiana | 12 jam lalu


HIGHLIGHT

Jokowi Ngetest DPR …

Herry B Sancoko | 8 jam lalu

Penderita Lumpuh Layu Itu Hidupi Dua Kakak …

Asep Rizal | 8 jam lalu

Jalasveva Jayamahe, Mengembalikan Kejayaan …

Topik Irawan | 8 jam lalu

Buah Strawberry untuk Kesehatan Jantung …

Puri Areta | 8 jam lalu

Menangkan Demokrasi di Hong Kong …

Tasch Taufan | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: