Back to Kompasiana
Artikel

Muda

Raissatul Jannah

Nama : Raissatul jannah twitter : @raisasiicaca facebook : Raisa Tul jannah tumblr : http://raissaemonbee.tumblr.com/ akun google selengkapnya

Ciri-ciri Cowok Selingkuh

OPINI | 06 January 2013 | 20:02 Dibaca: 893   Komentar: 0   2

aku sudah terlalu sering diselingkuhin bahkan karna perselingkuhaan dan sakit hati ini sering terjadi dihidup aku . adi terbiasa dia DUAKAN :) namanya juga masih pacaran. dan air mata aku pun udah KEBAL DAN HATIKU udah tegar . dan akibat terlalu sering diselingkuhin jadi aku tau yang mana selingkuh yang mana engga walau mereka sembunyiin hubungannya dari aku .lama-lama ketauan juga .
nih ciri.ciri orang selingkuh :
1. Cowok kamu sering ada alasan untuk menolak acara berdua

Selalu ada aja alasan kalo kamu bilang, “Eh, ntar kita makan malem yuk berdua aja, kan udah lama ga pernah pergi berdua lagi nih. Kita pacaran udah lama gini malah jadi jarang berdua2an.” Cowok kamu malah bilang “Wah, ga bisa say, aku lagi rada males pergi malem ini, laen kali aja ya.” Nah, selalu ada aja alasan untuk tidak pergi berdua dengan kamu.

2. Cowok kamu sering mendapat telpon-telpon dari orang2 “asing”

Kadang ada Cowok yang pinter bisa mematikan/menaro telponnya dalam keadaan “silent”, jadi jikalau yang si Cewek selingkuhannya menelpon, pasti tidak akan ketauan sama kamu. Kadang juga mungkin dia tidak mematikan telponnya, tapi kebetulan ada yg telpon terus2an tapi selalu memberikan alasan ke kamu kalo itu salah sambung ato orang laen yang dia cepet buat cerita bohong untuk menutupinya

3. Cowok kamu jadi lebih cemburu

Lho kok aneh malah lebih cemburu? Yah karna dia tau dia lagi ngelakuin hal yang salah dan dia juga pasti takut kalo kamupun bisa begitu terhadap dia. Nah, tapi ada sisi pinternya juga dengan si Cowok berlaku cemburu terhadap kamu. Kadang dia berlaku cemburu sebenernya tidak cemburu. Dia pura-pura saja untuk membuat kita mikir kalo dia sebenernya sayang dan cemburu sama kita. Padahal, yang sebenernya dia mau tau itu adalah, kita lagi kemana sih dan sama siapa karna dia sebenernya mau merencanakan untuk menemui si Cewek selingkuhannya.

4.Dia lebih perhatian dari biasanya.

Ini karena dia merasa bersalah sama kamu. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

5.Sok baek
Ini adalah satu ciri-ciri yang mungkin dilakuin oleh Cowok selingkuh. Saking dia ga mau ketauan, dia malah berbuat sebaliknya. Dia malah tiba-tiba jadi romantis segala sampe ngasih bunga, ngasih kado yang ga ada alasannya supaya kamu ga mungkin mikir dia bisa selingkuh. Berhati-hatilah sama Cowok yang kaya begini.

6.Sering brantem dan marah-marah
Nah, kadang juga karna emang udah ga hepi sama hubungan kalian sekarang, makanya dia itu bisa jadi selingkuh. Biasanya kalo Cowoknya udah ga hepi, ya pasti lah cari perkara sini sono, maupun kecil tapi pasti dijadiin gede deh ama dia. Apalagi kalo kamu mulai melihat dia mulai marah-marah lebih sering, lebih baek diomongin dan dicari jalan keluarnya daripada dibiarkan jadi lebih parah

7. Cowok kamu pasti ga bolehin kamu sentuh barang-barang pribadi dia
Wah, biasanya cowok yang tidak setia itu melarang ceweknya untuk memegang hapenya. Cewek-cewek, hal ini patut anda curigai.. :)

8. Tingkah lakunya membuatmu merasa ada sesuatu yang tidak beres.
Percayailah instingmu. Tidak peduli dengan insting tersebut sama saja kamu “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Kamulah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah

9. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran.
nah . ini yang paling aku sukai Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah menghianatimu.

10. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan kalian berdua berakhir.
Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal kamu tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan anda berdua berakhir.

11.Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya).
Ini adalah usahanya untuk membuat kamu berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.

12. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepadamu.
ini yang lebih sering terjadi sama aku . padahal aku cuman becanda tapi dia malah huh -.- Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentarmu, bahkan komentar netral sekalipun. tapi begitu wanita selingkuhannya komentar dia malah senang .

nah. ini baru sebagian mungkin kalian merasakan yang lain lagi .. coba kalian paparkan dikomentar saya .
dan Cobalah lakukan beberapa hal berikut :

Jika Anda yakin ia selingkuh, jangan mencoba memanasinya dengan ikut-ikutan berselingkuh. Cara ini justru menyatakan perang yang akan membuat Anda lebih terluka.
Dalam sebuah situasi yang tenang, katakan betapa Anda sangat menghargai kejujuran, dan Anda bisa mengungkapkan satu rahasia yang mungkin belum Anda ceritakan padanya. Hal ini untuk menunjukkan agar ia juga bisa jujur kepada Anda.
Dalam saat saat tertentu, selipkan perkataan bahwa Anda memercayainya, dan menghargai hubungan Anda dengannya. Rasa bersalah yang akan timbul membuat dia akan berpikir ulang tentang perselingkuhannya.
Jika semuanya sudah jelas, bahwa gelagat-gelagat tersebut menunjukkan bahwa dia berselingkuh, dan ia pun mengakuinya, bicarakan baik-baik dengan kepala dingin. Semua harus dipertimbangkan apakah ia memang layak dapat kesempatan kedua atau tidak.
ayoo. buat laki-laki atau pun wanita kalian . buat laki menyakiti wanita sama saja seperti kalian menyakiti IBU KALIAN . dan buat wanita yang menyakiti laki-laki sama seperti kalian menyakiti ayah kalian . coba berpikir apa kalian menemukan kebahagiaan kalian waktu kalian selingkuh . SELINGKUH EMANG INDAH TAPI LEBIH INDAH LAGI KALAU SETIA :) sincerely try to love someone then you will get the perfect happiness

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Lolo Sianipar, Sukses Menjalankan Bisnis …

Erri Subakti | | 23 October 2014 | 19:54

Pak Jokowi, Rakyat Cuma Ingin Bahagia… …

Eddy Mesakh | | 23 October 2014 | 19:57

[BALIKPAPAN] Daftar Online Nangkring bersama …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 11:00

Gesture …

Pm Susbandono | | 23 October 2014 | 19:05

Catatan Yayat: Remote Control Traveller …

Kompasiana | | 23 October 2014 | 20:42


TRENDING ARTICLES

Kaesang: Anak Presiden Juga Blogger …

Listhia H Rahman | 6 jam lalu

Akankah Pemkot Solo Berani Menyatakan Tidak …

Agus Maryono | 9 jam lalu

Jokowi-JK Tak Kompak, Langkah Buruk bagi …

Erwin Alwazir | 9 jam lalu

Jonru Si Pencinta Jokowi …

Nur Isdah | 11 jam lalu

Pak Presiden, Kok Sederhana Banget, Sih! …

Fitri Restiana | 11 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: